Wednesday, May 11, 2016

Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat

Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat - Hallo sahabat Wadah Tutorial , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel akses task manager, Artikel keyboard shortcut windows 10, Artikel task manager, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat
link : Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat

Baca juga


Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat

Pernahkah merasa kesulitan untuk mengakses task manager. Jika pernah, maka cara ini adalah solusi dari cara cepat membuka task manager dengan bantuan kombinasi tombol pada keyboard. Istilah kerennya adalah keyboard shortcut. Caranya adalah sebagai berikut:

Takan kombinasi tombol :

CTRL + SHIFT + ESC 

Setelah kamu menekan ketiga tombol tersebut. Maka secara otomatis akan muncul task manager. Seperti gambar di bawah ini.

cara cepat akses task manager
Task manager (Ctrl+Shift+ESC)

Kebanyakan pengguna windows, untuk mengakses task manager adalah dengan cara menekan kombinasi tombol :

CTRL+ALT+DELETE

Akan muncul pilihan. Pilih task manager. Pilih task manager, maka task manager baru terbuka.

Nah itulah sedikit tips untuk membuka task manager. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat

Sekianlah artikel Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Mudah Akses Task Manager dengan Cepat dengan alamat link https://gudangtutorialin.blogspot.com/2016/05/langkah-mudah-akses-task-manager-dengan.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon