Sunday, May 10, 2020

Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome

Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome - Hallo sahabat Wadah Tutorial , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome
link : Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome

Baca juga


Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome

VPN Untuk Google Chrome - Bagaimana cara supaya kita  bisa membuka Tab Google Chrome sebanyak mungkin dengan IP yang berbeda di setiap Tab nya ?
Ya... kita bisa menginstal Extension Untuk mengatur IP yang berbeda di tiap Tab nya , salah satunya adalah Betternet. VPN yang bisa di instal langsung di Browser sehingga tidak mempengaruhi ip dari komputer itu sendiri.
kelebihannya adalah kita bisa membuka browser dengan ip sebanyak mungkin dalam satu waktu , hebat bukan .
yak mari kita mulai
Pertama kita buat user chrome terlebih dahulu ,apabila kita menginginkan membuka beberapa Tab Chrome maka kita terlebih dahulu melakukan penambahan User , caranya :

klik pada pojok kanan untuk menambahkan user terlebih dahulu , lalu klik tambahkan di bagian bawah .










maka akan muncul tampilan berikut , kemudian isi nama pengguna sesuai keinginan :



maka akan muncul di sini :




tinggal kita bikin sebanyak kebutuhan kita , Chrome belum membatasi jumlah pengguna ini . jadi silahkan di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

setelah itu klik user 2 (user yang dibuat) tersebut untuk masuk ke tab baru , lalu kita instal VPN untuk mengganti IP Publik , agar ip kita ganti dengan yang baru dari luar negeri.


lalu search Betternet kemudian klik tambahkan ke Chrome



maka muncul Pop Up seperti ini :




untuk mengaktifkan VPN nya kita masuk ke menu di samping User lalu klik Conect .tidak perlu mengganti settingan VPN nya , langsung klik aja ..



maka setelah VPN Conect ip sudah ganti .silahkan untuk Cek IP Publik dengan masuk ke website untuk cek ip salah satunya https://whatismyipaddress.com/

demikian tips dari saya semoga bisa membantu kita semua dalam menggunakan internet di jaman yang semakin canggih ini .
apabila ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar .sebisa mungkin akan saya bantu jawab pertanyaan dari teman-teman semua .
Terima kasih telah menyempatkan mampir di blog saya .



















Demikianlah Artikel Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome

Sekianlah artikel Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Instal VPN Untuk Extension Google Chrome dengan alamat link https://gudangtutorialin.blogspot.com/2020/05/cara-instal-vpn-untuk-extension-google.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon